Ebook Perbaikan dan Setting Ulang Sistem PC

Pernahkah anda mengalami PC anda tiba – tiba rusak dan mengeluarkan banyak uang ke tukang servis untuk memperbaikinya?? Atau anda bingung bagaimana caranya memperbaiki PC anda sendiri ?? Jika pernah…Maka anda tidak akan pernah mengalaminya lagi..dan jika anda belum pernah..maka anda tidak akan pernah mengalami hal tersebut. Karena ebook ini akan memandu anda bagaimana memperbaiki dan setting ulang PC anda SENDIRI. Tanpa perlu mengeluarkan uang ke tukang servis. Karena kini anda sudah bisa memperbaiki dan setting ulang sistem PC anda SENDIRI.



Ebook dengan judul “Melakukan Perbaikan dan atau Setting Ulang Sistem PC “ merupakan ebook gratis yang menguraikan tentang cara atau proses mempersiapkan perbaikan PC, memperbaiki PC dan memeriksa hasil perbaikan PC .

Ebook ini menguraikan secara detail dan sistematis tentang cara memperbaiki dan setting ulang sistem PC anda. Berikut ini adalah tutorial memperbaiki dan setting ulang sistem PC anda yang akan dibahas dalam ebook gratis ini :

Bab 1 membahas tentang Pemeriksaan PC Melalui Diagnosis Sistem.
Bab 2 membahas tentang Troubleshooting Motherboard.
Bab 3 membahas tentang TroubleshootingPower Supply.
Bab 4 membahas tentang Troubleshooting Keyboard.
Bab 5 membahas tentang Troubleshooting Disk Drive dan Hardisk.

Dengan menguasai kelima bab yang dijelaskan secara rinci dan detail di ebook ini, maka tak perlu lagi mengeluarkan banyak biaya jika suatu saat PC anda mengalami masalah. Karena anda sudah bisa memperbaiki PC anda sendiri :)


Download Ebook Tersebut Disini
Perbaikan dan Setting Ulang Sistem PC (1,3 Mb)
Share it:
Comments
0 Comments

0 comments: