8 Game Single Player Komersial yang Digratiskan

Saat libur panjang beberapa waktu lalu, sebagian besar waktu saya habis untuk memainkan berbagai game single player. Hampir semua game single player yang saya mainkan tersebut adalah game komersial yang digratiskan secara resmi oleh publishernya. Ya..ada banyak sekali game yang sebenarnya berbayar namun telah digratiskan oleh pembuatnya. Saya punya daftar 8 game single player komersial yang bisa didapatkan secara gratis dan legal. Mencari game tersebut bukanlah perkara yang mudah dan butuh waktu yang panjang bagi saya untuk menemukannya. Namun saya tidak ingin menyimpannya untuk saya sendiri, saya juga ingin anda bisa menikmatinya!

Berikut ini adalah daftar game single player komersial yang telah digratiskan secara resmi oleh publishernya :
1. Full Spectrum Warrior
 Serangan teroris sedang gencar dilakukan di eropa dan asia tenggara. Kini mereka ingin menjadikan US dan UK sebagai sasarannya. Pihak intelejen US telah menemukan bahwa sumber serangan berasal dari Zekistan (negara fiksi – bukan nama negara sebenarnya). Invasi militerpun dilakukan, dan anda adalah salah satu dari prajurit yang bertempur. Download Full Spectrum Warrior disini (File size : 1,6GB)







2. Area 51

Ini adalah pertarungan antara alien dan manusia! Anda bisa menjadi alien atau manusia, kemudian bertempur melawan musuh anda. Di tengah pertempuran, anda bisa menemukan mutagen untuk bermutasi. Pada saat anda mengalami mutasi tersebut, anda bisa dengan mudah menemukan musuh-musuh anda..kekuatan anda bertambah! Download game Area 51 disini (File Size : 2GB)






3. The Suffering

Saat memainkan game ini, rasanya moralitas pemain sangat diuji! Bagaimana tidak, dikala anda harus mempertahankan diri di pulau yang menyeramkan..anda akan bertemu dengan banyak orang. Pilihan anda adalah membantu orang tersebut, membunuh orang tersebut atau bersikap netral. Silahkan download The Suffering disini (File Size : 1GB)






4. PRISM : Guard Shield v3

Bersiaplah berperang melawan teroris dalam operasi rahasia dengan senjata-senjata baru yang canggih. Anda adalah anggota dari kesatuan pertahanan PRISM. Ketika teroris mulai menyerang Washington D.C. dan San Fransisco, CA..anda harus siap berperang! Download disini (File size : 1.47GB)









5. Rise & Fall : Civilizations at War

Andalah sang pengatur strategi semua pasukan anda, baik armada darat maupun armada laut. Latihlah mereka agar siap berperang. Ketika mereka siap, anda tinggal mengalahkan musuh dengan strategi yang telah anda terapkan. Semua pasukan infantry, cavalry, special, siege, atau naval siap tunduk dalam perintah anda! Download disini (File size : 2.44GB)







6. Virtual Skipper 5

Siapkah anda berlayar mengarungi samudra menggunakan perahu balap berkecepatan tinggi? Ya..game ini adalah game simulasi pelayaran yang mengharuskan anda untuk memenangkan sebuah turnamen kapal layar yang diadakan di spanyol. Anda harus benar-benar bisa memanfaatkan angin yang datang ke arah anda untuk bisa menang. Download disini (File size : 878 MB)






7. Hidden and Dangerous Deluxe

Anda mengatur satu tim yang beranggotakan delapan orang British Special Air Service (SAS) untuk menyelesaikan berbagai misi saat perang dunia 2. Anda menjadi salah satu dari mereka dan bisa memberikan briefing, arahan, atau memerintah mereka di tengah pertempuran! Mampukah taktik jitu anda menjadikan tim anda menang dari musuh tanpa ada anggota yang terluka? Download disini (File size : 265 MB)





8. MechWarrior 4 : Mercenaries

Ini adalah era dimana robot berperang melawan robot lainnya. Tapi ini bukanlah robot yang berjalan secara otomatis, melainkan robot yang anda kendarai. Ya..anda adalah pilotnya dan harus memenangkan pertempuran dengan robot, tank dan kendaraan tempur lainnya. Download disini

Itulah 8 game single player komersial seru pilihan yang telah digratiskan oleh developernya. Game-game tersebut bisa membantu anda untuk mengisi waktu luang anda, khususnya bagi anda pecinta game single player. Selamat bermain!
Share it:
Comments
0 Comments

0 comments: