Aplikasi HP Java Terbaik 2012

java


1. Graph Viewer 3D
189152503789
Aplikasi ini berguna untuk melihat grafik-grafik dari sistem persamaan maupun fungsi matematika. Bisa persamaan kuadrat, persamaan linear, parabola, hiperbola, sinus, cosinus dan masih banyak lagi persamaan yang grafiknya bisa dilihat dengan aplikasi ini. Selain itu, Graph Viewer ini juga bisa melihat grafik turunan dari suatu persamaan ataupun integral dari persamaan. Dengan aplikasi ini kita tidak perlu lagi menghitung secara matematik untuk menggambar grafik sebuah fungsi (pesamaan) matematika. Canggih banget kan.... !
Kalau ingin memiliki aplikasi ini bisa di-download dengan meng-click link di bawah ini :
2. KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) Mobile
KDskins
Kalau aplikasi yang satu ini sudah jelas sekali berguna untuk apa. Aplikasi ini berguna sebagai kamus bahasa Indonesia. Jika ada kata-kata bahasa Indonesia yang tidak mengerti artinya bisa dilihat di dalam kamus elektronik ini. KBBI ini mirip dengan versi aslinya. Versi aslinya adalah buku yang sangat tebal dan berat. Dengan aplikasi ini, kita tidak perlu berat-berat membawa buku kamus besar.
Selain itu, kita juga bisa mempresingkat waktu dalam mencari kata-kata kunci. Kalau pada KBBI asli (buku) kita harus membuka halaman per halaman untuk mencari kata, tapi pada KBBi Mobile ini kita hanya cukup memasukkan kata yang ingin dicari dan tekan "Cari", kita sudah langsung menemukan kata yang kita cari beserta artinya. Hebat bangetkan aplikasinya !!
Nah, aplikasi ini bisa di-download pada link dibawah ini :
3. Doc Viewer
docviewer
Aplikasi ini bisa dipakai untuk melihat file berekstensi *.doc dan *.xls di handphone. Kita bisa membuka file-file dokumen tanpa memakai komputer atau laptop. Jadi lebih fleksibel kan. Hanya pakai handphone bisa membuka file doc dan xls. Aplikasi ini sudah ada sejak 7 tahun yang lalu, tapi menurut saya aplikasi ini canggih sekali. Bagaimana dengan aplikasi handphone pada 3-7 tahun mendatang ? Saya tidak bisa membayangkan.
Mau dapat aplikasi ini ? Silahkan download :

4. PD English
kamus-hp-home
Aplikasi ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian. Ya, Pocket Dictionary English adalah aplikasi kamus bahasa Inggris-Indonesia atau Indonesia-Inggris. Aplikasi ini mengandung banyak sukukata bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Kalau ada kata Inggris yang tidak paham, bisa dicari artinya di aplikasi ini. Begitu juga, kalau ada tugas dari guru bahasa Inggris kalian menyuruh membuat karangan dalam bahasa Inggris, bisa dicari dalam aplikasi ini. Wah-wah pekerjaan jadi terasa mudah. Dan sangat menghemat waktu.
Ayo download aplikasi ini :
5. PDF Viewer 
pdf0
Nah, kalau yang satu ini digunakan untuk melihat file berekstensi *.pdf. Aplikasi ini sangat berguna sekali. Apalagi zaman sekarang banyak file-file dokumen yang berbentuk portable (*.pdf). Tinggal buka handphone, buka PDF Viewer, bisa liat isi file pdf. Hebattt!!!
Download di bawah :
Share it:

1 comment: