Throttle 6 Solusi Inet Lemot

PGWare Throttle adalah sebuah software yang dapat teman-teman gunakan untuk memaksimalkan koneksi jaringan internet teman-teman baik itu Modeem GSM,Dial Up,DSL,Satellite dan koneksi internet yang lainnya.Software ini bekerja secara otomatis mengatur semua konfigurasi jaringan teman-teman agar menjadi lebih maksimal dan yang pasti efeknya membuat koneksi internet teman-teman menjadi lebih oke,Jadi buat teman-teman yang saat ini merasa internetnya lelet sekali mungkin software ini dapat membantu mengatasi masalah teman-teman tersebut.
Berikut fitur-fitur dari software ini :
  • Membuat perubahan langsung ke file sistem Windows registry dan sistem untuk meningkatkan internet kecepatan download dan upload.
  • Secara otomatis menyesuaikan pengaturan Internet dan perubahan dibuat berdasarkan pada komputer dan modem yang ditentukan oleh pengguna-akhir.
  • Bekerja dengan semua jenis modem - Dial-Up, DSL, ADSL, Cable, ISDN, satelit, dan Mobile Phone koneksi internet.
  • Kompatibel dengan versi terbaru dari Microsoft Windows, termasuk Windows Vista 64 BIT-dan komputer 32-BIT.
  • Meningkatkan kecepatan transfer kedua internet serta kecepatan jaringan area lokal, meningkatkan kecepatan transfer jaringan area lokal PC-PC file dengan menggunakan Throttle.
  • Baru dan user interface yang ditingkatkan modern, mudah dan intuitif untuk digunakan dan sesuai dengan pedoman antarmuka pengguna Windows.
    Pokoknya buat  teman-teman yang sebel dengan internetnya yang lemot kayak semut bisa langsung nyoba software ini buat memaksimalkannya. Jadi langsung saja di download pd icon di bawah.

    Semoga bermanfaat!
    Share it:
    Comments
    0 Comments

    0 comments: