SKYPE 5.9.0.123 2012 Final Full Version (Offline Installer)

Skype merupakan software yang digunakan untuk melakukan chatting. Software ini cukup banyak peminatnya, dan Skype ini salah satu pesaing berat Yahoo Messenger.


Download Skype Terbaru

Pada 2011 silam, Skype dijual dan dibeli oleh raksasa software Microsoft. Dan kini Skype dikelola oleh Microsoft sebagai salah satu anak perusahaannya. Download Skype terbaru 2012 untuk mendapatkan update dan fitur terbaru skype agar semakin mudah menikmati software chatting skype.
 

Skype adalah perangkat lunak untuk memanggil orang lain pada komputer atau ponsel. Download Skype dan mulai menelepon gratis di seluruh dunia.

Skype menghubungkan orang orang di dunia dengan telekomfrend nya dan yang lebih menakjubkan lagi skype menggratiskan komonikasi tersebut, sungguh nyaman dan efisien karena tak butuh pulsa tambahan untuk pengiritan, namun mereka memiliki keterbatasan untuk jaringan koneksi internet yang lemah apalagi menggunakan modem, skype memang agak sulit, meski bisa bila pada signal yang bagus khususnya di indonesia ini

Panggilan Skype memiliki kualitas suara yang sangat baik dan sangat aman dengan end-to-end enkripsi. Anda bahkan tidak perlu mengkonfigurasi firewall atau router atau peralatan jaringan lainnya.

Selain itu tidak hanya bekerja pada Windows. Skype juga untuk Mac OS X, Linux dan PDA menggunakan Pocket PC, dengan tampilan dan nuansa asli untuk setiap platform. Berbicara, mengirim pesan instan atau bahkan transfer file bekerja antara platform yang berbeda seperti pesona. Download sofware nya segera!

Berikut ini adalah runtuyan Fitur Skype yang dapat kita nikmati, meski sebagian premium alias berbayar
Skype call- Skype memiliki semua fitur telepon biasa sehingga lebih mudah untuk mengatur panggilan Anda.
Panggilan video - melihat siapa Anda berbicara pada saat yang sama seperti berbicara kepada mereka.
Tambahkan Skype dan SkypeOut kontak - kontak Tambahkan yang menggunakan Skype dan mereka yang menggunakan telepon biasa agar Anda dapat menelpon lebih banyak orang.
Mengorganisir kelompok - kelompok kontak dengan nama tertentu dan membaginya dengan kontak Anda sehingga mereka dapat berbicara dengan mereka juga.
chat dan emoticon - ketika itu tidak nyaman untuk menelepon, chatting atau Instant Message (IM) kontak Anda.
Grup chatting - ketika lebih mudah untuk chatting atau Instant Message (IM) semua teman Anda sekaligus.
Pengaturan profil - mengubah cara Anda muncul ke dunia dan membiarkan orang tahu sedikit tentang Anda.
Panggilan konferensi - berbicara dengan lebih dari satu teman pada suatu waktu.
Impor kontak - cari buku alamat Anda untuk menemukan teman dan keluarga yang sudah memiliki nama Skype dan mulai menelepon mereka secara gratis.
Lihat kontak Outlook - melihat dan panggilan Microsoft Outlook ® kontak dengan cepat dan langsung dari daftar kontak Skype Anda.
Quickfilter dan Speed​​-Dial - menemukan Skype kontak, chatting terakhir dan kontak SkypeOut cepat dan mudah, kemudian masukkan nama Skype untuk menelepon mereka kembali dengan cepat.
1
Share it:
Comments
0 Comments

0 comments: