Opera Mini Terbaru untuk Hp dan Tablet


Opera mini adalah browser ponsel yang kemampuannya tak bisa di ragukan lagi. Hadir untuk kita yang ingin selalu konek dengan internet dimanapun. Kecepatannya dalam membuka halaman dan juga kemampuan mengkompres ukuran halaman menjadikan browser ini cepat dan ringan dalam membuka halaman web. Berbeda dengan browser ponsel lainnya yang masih berat dan lama dalam membuka halaman web.


Opera mini bisa didapatkan secara gratis dan mudah. Saat ini opera mini tak hanya bisa kita gunakan di hp tapi juga bisa kita gunakan untuk tablet. Opera mini memang tau apa kebutuhan dari penggunanya, jadi tak hanya ponsel high end saja tetapi ponsel kelas bawahpun bisa kita pasang operamini.
Opera Mini merupakan pilihan yang tepat untuk browsing pada nirkabel data yang mahal. Menggunakan peramban Opera untuk menjelajah Web di ponsel Anda dapat menghemat tagihan Anda, karena dapat mengurangi penggunaan data dengan sangat besar. Peramban Opera Mini hanya memakai 10 persen dari bandwidth dibandinkan browser lainnya, dimana mengkompresi halaman hingga 90%. Dengan browser Opera Mobile, aktifkan Opera Turbo untuk mengkompresi data hingga 80%, atau biarkan Opera Turbo mati untuk mengakses situs web sepenuhnya, layaknya di PC.

 opera mini
Download Opera Mini melalui Ponsel, silahkan Klik disini
Download Opera Mini melalui PC, silahkan Klik disini
Download Opera Mini Untuk Tablet, silahkan Klik disini
Share it:
Comments
0 Comments

0 comments: