MLBC

Selamat Datang di Blog MELATI BC

MELATI BC menyediakan jasa bagi Calon Pengantin yang membutuhkan undangan pernikahan dengan desain unik, berkualitas, proses cepat, dan harga kompetitif, Tim kreatif kami menerima pesanan untuk mencetak kartu undangan pernikahan dengan desain unik dan cantik koleksi kami ataupun mencetak desain yang telah Anda buat dan kreasikan sendiri.
Dijamin harga kompetitif, murah, tapi tidak murahan!

Selain mencetak undangan pernikahan, Kami juga menyediakan jasa cetak lainnya, seperti:
Cetak Brosur, Buku, Buku Tahunan, Company profile, Poster, Sertifikat, Shoppping bag, Kalender, Hangtag,Faktur, Nota, Amplop, Leaflet, Inner box, Kartu Nama, dll.

Sablon:
Spanduk, Baliho, Backdrop, Billboard
ID Card, member card, kartu pelajar, kartu mahasiswa,Vinyl, sticker/Transparacy sticker,Neon box, dll.

Bisnis Pulsa, PPOB, Tagihan Telfon, Speedy & Game Online:
Dengan modal sedikit tapi kita bisa memperoleh keuntungan yang banyak. Melati BC adalah agen pulsa all operator yang sekaligus bisa melayani pembayaran listrik/PPOB, telkom, speedy dan segala voucher game online. Transaksi dalam hitungan detik saldo amanah. Bergabunglah bersama kami bisnis insya Allah lancar.
LONG RELOAD, LJM Pulsa, ARTALINK RELOAD, INDOPULSA

Jangan ragu dan sungkan untuk menghubungi kami di nomor:
Telp    : 081542000811

"Tidak harus dari contoh yg ada di bawah. Anda dapat berkreasi dan merancang desain undangan, banner/spanduk, brosur yang Anda inginkan sendiri. Ini merupakan visi kami untuk memberikan solusi akan produk kami Garansi Hasil Memuaskan."


Contoh Undangan
Contoh Spanduk / Banner 
Share it:
Comments
0 Comments

0 comments: