Download Gameloft Gratis 3D

Dapatkan perjalanan paling luar biasa! Dalam permainan ini ponsel Anda akan menjadi pahlawan snogshibatelnogo golivudskogo blockbuster Perjalanan ke Pusat Bumi 3D. Dan pada setiap tingkat, Anda akan menunggu pekerjaan baru, monster dan misteri.
Photobucket
Langsung donlot Journey To The Center Of The Earth 3D :
Mereka meninggalkan ketakutan di bumi dan dalam memori manusia – bekas luka yang tidak mungkin untuk menghapus. Cepat atau lambat mereka menunjukkan melalui – melalui temuan menakutkan di reruntuhan kota kuno, berdebu di folder arsip, mimpi buruk dari seluruh generasi. Dalam retrospeksi kita lihat: sejarah seluruh umat manusia adalah sejarah perang. Tombak perubahan ke rudal, dan pedang ke senapan otomatis, tapi selama ribuan tahun utama tetap sama – esensi dari perang.
Photobucket
Nubuat kuno menjadi kenyataan – kejahatan kuno telah rusak bebas. Setelah dipenjarakan di kedalaman gelap Outland ruang bawah tanah, sekarang itu adalah gratis dan tanpa ampun. Haus akan kekuasaan yang sangat besar, dan itu merilis kekuatan gelap dari gua suram, menyebar jauh dan luas, melahap semuanya. Tentara neraka menyebar kematian dan kekacauan, yang meliputi tanah dengan mayat. Tidak ada di dunia dapat menghentikan mereka … Kecuali untuknya, orang yang dipilih. Dia datang ke katakombe menyeramkan kota hantu, untuk menghadapi kejahatan … Meski dunia beku menunggu kiamat
Photobucket

Share it:
Comments
0 Comments

0 comments: